Kamis, 09 Juni 2016

Spesifikasi dan review kamera canon EOS 100D


Pembahasan tentang Kamera Canon EOS 100D ialah sebuah Kamera DSLR yg dibuat oleh Perusahaan Canon dengan khualitas yg benar – benar unggul dan sangat cocok sekali jika digunakan oleh para Fotografer seperti kalian baik Fotografer Pemula ataupun Fotografer Pro yg ada di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Kamera Canon 100D sangat memudahkan sekali untuk digunakan oleh para penggunanya, terlebih lagi untuk Spesifikasi Kamera DSLR Canon EOS 100D ini dibuat dengan kapasitas yg Gahar sehingga disini kami akan mengulas tuntas tentang produk Kamera DSLR Canon EOS 100D kepada kalian semua agar bisa mengenal lebih dalam lagi Jenis Kamera Canon 100D sebelum kalian membelinya.

Kali ini Canon menyediakan sebuah gebrakan baru di dunia kamera dslr kamera membuat sebuah kamera digital paling kecil dan teringan di dunia, Canon EOS 100D atau yang sering dikenal sebagai kamera Kiss 7 Seven merupakan Gadget yang cocok untuk mendukung aktifitas kelas fotografer pemula. Apalagi kamera ini hanya berbobot 470g sudah termasuk baterai. Dengan bentuk yang mini kecil dan ringan menjadikan kamera ini terbilang kamera yang minimalis namun cukup canggih, apalagi kamera ini sudah diberi fitur sensor CMOS APS-C yang berkekuatan 18 Megapixel dengan tambahan dukungan prosesor cann digic 5 yang jelas akan membantu untuk meningkatkan kualitas foto yanng anda ambil. Kamera digital ini juga mampu merekam video full HD dengan Optical vievfinder dan juga dilengkapi dengan touchscreen. Canon EOS 100D merupakan pilihan yang sangat pas untuk anda yang sedang mencari kamera DSLR untuk pemula agar tidak menguras Dompet.

Kemudian untuk pembahasan yang pertama akan kami ulas ada didalam tampilannya karena untuk Desain Bodi Kamera Canon EOS 100D tersebut telah dibuat begitu elegan dan struktur bodinya sangat pas sekali sehingga sangat nyaman saat digunakan. Lalu untuk ukuran Dimensi Kamera Canon 100D tersebut memiliki ukuran Dimensi Panjang 117 mm x Lebar 91 mm x Tinggi 69 mm dengan berat hanya sebesar 0,4 Gram saja sehingga sudah cukup ringan saat kalian sebagai pemiliknya menggunakanya, apalagi Kamera Canon 100D ini telah dibalut dengan Dominasi Warna Hitam yg membuat tampilannya cukup garang dan terlihat elegan.

Sedangkan untuk Kelebihan Kamera Canon EOS 100D selanjutnya ada dibagian Layarnya karena telah mempunyai ukuran layar sebesar 3.0 in yg mampu memberikan khualitas layar dengan Resolusi mencapai 1040k dots sehingga anda sebagai pemiliknya akan dipuaskan dengan hasil layar yg tajam dan jernih. Apalagi untuk Keistimewaan Kamera Canon EOS 100D dibagian Mesinnya sudah memiliki kapasitas Mesin yg Gahar seperti telah disematkan sebuah Lensa kamera dengan ukuran mencapai 18.5 MP dengan Zoom Optik mencapai 7.0 sehingga ukuran Lensa Kamera Kamera Canon EOS 100D yg cukup besar tersebut telah mampu memberikan suatu hasil Gambar Foto yg tajam dan sangat bagus dengan Resolusi Foto mencapai 5184 x 3456 pixsel.

1. Memakai Sistem CMOS AF II

Canon EOS 100D menggunakan sensor hybrid yang menjadikan akurasi pemotretan kita jadi semakin tinggi apalagi didukung dengan sistem autofocus yang bisa menyebar ke 9 titik. Kamera ini juga dilengkapi dengan model Live View yang mendukung semua aktifitas kita dalam dunia fotografi, Canon EOS 100D juga mampu mendeteksi ruangan maupun area sampai dengan 80% dengan frame focus. Pada intinya kamera ini sudah sangat mumpuni untuk mendukung semua aktivitas fotografi anda di kelas pemula maupun menengah.

2. Dilenkapi Dengan Sensitivitas Rentang ISO 100 – 12800

Dengan  Fitur Rentang ISO 100 – 12800, bahkan sampai bisa diperpanjang hingga ISO 2600, menjadikan kamera ini sangat mumupuni memotret gambar berkualitas tinggidi kondisi apapunbaik yang terang, penuh cahaya maupun yang bercahaya rendah, bahkan walaupun anda tanpa menggunakan lampu flash. Sensitivitas kamera ini ditingkatkan sehingga subjek foto yang kita ambil akan jauh lebih jelas dan mudah diabadikan. Walaupun anda akan mendapatkan kualitas foto yang bagus tanpa noise. Salah satu kelebihan kamera Canon EOS 100D adalah anda tidak lagi memerlukan filter gelap untuk mendapakan keseimbangan exposure karena secara fitur kamera ini dilengkapi dengan rentang iso sampai dengan 12800











3. Dilengkapi Dengan Sensor CMOS APS-C 18 MegaPixel

Dengan sensor resolusi 18 Megapixel APS-C maka kamera ini mampu menangkap objek foto & gambar dengan detail yang sangat tinggi, bahkan kalau kita melakukan Cropping langsung juga tidak akan mempengaruhi kualitas foto, seperti yang kita tahu bahwa ukuran sensor yang besar merupakan sebuah faktor utama yang sangat membantu dalam proses pengurangan noise, sedangkan sensor CMOS bisa membantu kita memastikan foto yang diambil berada pada tingkatan sensivitas ISO yang tinggi dengan kadar noise yang kecil.

4. Fitur Video Full HD EOS

Dengan kecepatan @60 fps kita bisa merekam video dengan kontrol manual untuk urusab frame, exposure dan juga audio suara. Apalagi Canon EOS 100D didukung dengan teknologi video snapshot yang memastikan anda mudah dalam membuat klip pendek Berdurasi antara 2, 4, 8 detik yang nantinya akan digabung menjadi file video tunggal. Yang menarik adalah kualitas suara yang ikut terekam dengan kamera ini pun sudah stereo. Nah untuk urusan outputnya kamera Canon EOS 100D sudah dilengkapi dengan jack dengan mikrofon eksternal. Sedangkan fitur unggulan lainya adalah Hybrid CMOS AF II yang menjaga fokus ke subjek selalma proses perekam barlangsung, hal ini akan menjadikan kualitas videonya sangat tajam.

5. Kecepatan Tinggi dan Layar Touch Screen 3 Inchi

Canon EOS 100D ini di operasikan dengan kecepatan yang luar biasa. Kamera ini memang di desain untuk menangkap semua aktifitas yang terjadi dan berjalan dengan cepat. Kamera digital ini mampu mengabadikan foto hingga kecepatan 4 frame per-detik. Jika dalam mode continuous shooting. Anda bisa dengan mudah menangkap momen singkat.

6. Dilengkapi 3” Layar Sentuh Clear View II TFT

Layar Canon EOS 100D beresolusi 1040k dots, dan sangat mudah diopersikan. Hal ini akan menjadikan hasil bidikan foto dan rekaman terlihat sangat jernih, bagus, tajam dan mengandung aneka warna.

7. Prosesor Canggih Canon DIGIC 5

Dengan penambahan layanan white balance dengan Intelligent Multi-area Maka Prosesor Canon Tingkat 5 ini akan menjadi solusi bagi Kualitas foto profesial selain itu Canon EOS 100D juga dilengkapi dengan mode scene Intelligent Auto yang mampu menganalisis setiap moment secara detail. Selain itu ini juga mampu memilih setting kamera yang cocok dengan kondisi fotografi/pemotretan saat itu. Jadi Anda bebas melakukan pemotretan tanpa harus memikirkan kualitas gambar yang dihasilkan.

Kesimpulan

Canon EOS 100D merupakan jawaban bagi konsumen yang mengeluhkan betapa pegalnya membawa kamera DSLR. Dimensi mungil dan bobot ringannya memang menjadi daya pikat utamanya, tapi performa dan hasil fotonya yang prima membuat kami tidak ragu merekomendasikannya. Bagi Anda yang menginginkan kamera DSLR namun dengan bobot lebih ringan atau ingin memberikan kamera DSLR bagi anak Anda, Canon EOSD layak jadi pilihan. Harganya yang relatif terjangkau serta dukungan lensa yang terlengkap di kelasnya juga merupakan faktor tambahan yang patut dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar