Rabu, 20 Juli 2016

Spesifikasi dan Ulasan Canon EOS 70D

 
Kamera DSLR Canon saat ini telah berkembang dengan baik di indonesia. banyaknya para fotografi muda yang bermunculan dan para master fotografi yang ingin mengembangkan bakatnya dalam membidik banyak objek, memberikan banyak perubahaan darastris pada seri-seri terbaru kamera dslr canon. salah satunya adalah pada kamera Canon EOS 70D, seri ini sangat cocok untuk anda para master fotografi yang ingin lebih berkembang lagi karena kamera ini telah di lengkapi dengan resolusi 20.2MP APS-C CMOS Sensor dan di bantu dengan adanya sistem baru yaitu DIGIC 5 Image Processor. tak hanya itu pengembangan sistem lain juga akan memberikan kenyamanan saat memotret anda seperti adanya Dual Pixel CMOS AF with Live View yang memberikan akses lebih mudah pada tampilan layar saat setelah memotret. kualitas Full HD 1080p Video tak kalah menariknya pada kamera Canon EOS 70D yang dapat memberikan hasil maksimal dan jernih untuk sebuah perekaman gambar.

Kamera canon 70d menjadi pilihan yang menarik karena menawarkan fitur-fitur menarik seperti layar sentuh, layarnya bisa dilipat dan putar kedepan, dan resolusi yang tinggi dapat memberikan hasil gambar yang bagus. Banyak para fotografer pro bahkan yang hanya hobi menggunakan kamera ini. Dengan ukuran yang kompek dengan tangan orang indonesia, maka sangat nyaman sekali kamera ini digunakan.

Canon EOS 70D memiliki 19 titik poin pada sistem AF (Auto Focus) titik tersebut sangat membantu anda saat membidik gambar agar tetap focus. ISO yang ada pada kamera EOS 70D 100-12800 dan dapat di kembangkan mencapai ISO 25600 membuat hasil gambar terlihat lembut, bersih, terhindar dari noise. Menurut kami canon eos 70d cocok untuk semua kalangan yang suka dengan lifeview atau mengambir gambar dengan melihat pada lcd, bukan dari viewfinder, karena dengan adanya layar sentuh bisa memudahkan dalam menentukan fokus objek.

Review Lengkap Canon EOS 70D
Teknologi Dual Pixel CMOS AF with Live View

Menggunakan teknologi Dual Pixel CMOS AF akan membantu lebih mudah pada tampilan layar secara langsung anatar muka dan mempermudah melihat lebih detail hasil yang di dapatkan.

Teknologi DIGIC 5+ Image Processor

Pengemabangan sistem operasi dengan menggunakan DIGIC 5 merupakan pengembangan terbaru yang ada pada EOS 70D. teknologi ini akan membantu dengan mudah dalam mengoprasikan kamera EOS 70D.

20.2MP APS-C CMOS Sensor

Resolusi megapiksel mencapai 20.2MP akan sangat baik untuk mendapatkan hasil maksimal dan di bantu dengan teknologi APS-C CMOS Sensor yang memberikan sensor terbaik.

Teknologi 19-Point All Cross-Type AF System

Teknologi 19 titik fokus pada layar memberikan kesan mudah bagi anda untuk menggunakan kamera EOS 70D yang di bantu dengan sistem AF.

ISO 100-12800 (Expandable to ISO 25600)

Pengembangan ISO dari 100-12800 yang dapat di perbesar hingga 25600, akan memberikan kemudahan saat kurangnya cahaya masuk dan dapat memaksimalkan gambar tetap jernih dan terang.
 

Kekurangan Kamera Canon EOS 70d 
  1. Live View AF hanya cocok untuk objek yang bergerak lambat
  2. Shot-to-shot lambat saat Live View
  3. Tidak built-in GPS atau dan sarana untuk melakukan sinkronisasi dengan log
  4. Tidak ada in-camera panorama stitching
  5. Aplikasi Smartphone tidak dapat mentransfer ukuran gambar aslinya
  6. Sedikit masalah dengan kinerja AWB
  7. Implementasi creative filter yang terbatas

Terlepas dari kekurangan diatas, tampaknya kamera ini telah memberi gebrakan baru pada kinerja autofocus yang membuat anda tidak akan kaget dengan kamera-kamera yang akan datang karena 70D sudah memilikinya. Sementara itu kamera ini belum tentu ditujukan untuk semua orang, terutama mereka yang menuntut kualitas gambar. Kamera ini masih tergolong DSLR prosumer yang sangat ideal untuk penggemar video dan pembuat film independen,  serta penempatan autofocus cepat dan akurat yang memberikan nilai lebih. Dengan ini kamera canon eos 70d mendapat review gemilang dari kami, dan AF CMOS nya paling membanggakan sehingga kami juluki sebagai technology camera 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar