Kamis, 20 Oktober 2016

Spesifikasi dan Review Sony DSC-H400


Sony merupakan salah satu brand elektronik terkemuka didunia, dimana brand elektronik yang satu ini sudah banyak menghasilkan berbagai macam produk. Dan salah satu produk yang dihasilkan oleh brand ini adalah kamera, dan salah satu dari tipe kamera yang telah diproduksi oleh brand sony ini adalah kamera Cyber Shot DSC H400. Dimana kamera sony yang satu ini termasuk dalam jenis kamera DSLR dengan kemampuan menangkap gambar yang memiliki kualitas tinggi berkat sejumlah fitur-fitur yang sudah ada pada kamera tersebut, dan untuk anda yang suka dengan hobi memfoto. Mungkin kamera ini akan sangat cocok anda pakai.

Apalagi bagi anda yang mungkin belum bisa menggunakan sebuah kamera, maka kamera ini dapat membantu anda untuk mendapatkan sebuah gambar yang berkualitas dengan sejumlah fitur yang sudah disematkan pada kamera ini. Selain itu, kamera ini juga dirancang dengan desain yang sangat kompak, sehingga anda akan lebih nyaman ketika menggunakan kamera ini. Apalagi bagi yang suka melakukan huntng foto, maka anda harus menggunakan sebuah kamera yang nyaman supaya anda tidak mudah lelah ketika anda hunting foto. Dan untuk anda yang tertarik ingin mengetahui spesifikasi dari kamera DSLR sony yang satu ini secara lengkap, maka silahkana anda menyimak reviewnya dari kami berikut ini.

Kamera Sony Cyber Shot DSC H400 Review



Sony DSC - H400 memiliki bahan dan rancang bangun berkualitas yang bergaya mirip kamera DSLR entry-level, lengkap dengan viewfinder dan mock - pentaprism terletak di atas. Kamera ini dapat dikenakan di leher dan sandang di bahu - dengan tali selempang yang tersedia untuk keduanya - atau melesakkan di tas yang cocok. Pegangan karet cukup besar, nyaman dijepit tiga jari dan lekukan yang berguna untuk dua jari di atas.

 Bentuk DSC-H400 relatif kompak dengan genggaman kontrol kanan pas bagi empat jari dan jempol. Kebanyakan fitur yang ingin pengguna akses terjangkau oleh jari yang tentu membuatnya secara keseluruhan cepat dioperasikan. Bagian depan dari kamera didominasi oleh lensa sonar Carl Zeiss yang besar. Pelat di puncaknya serasa luas dan terlihat canggih. Mikrofon stereo duduk tepat di belakang pop-up flash yang tersembunyi.

Dilengkapi dengan sensor kamera 20.1 megapiksel yang membuat kamera dari sony ini sudah dapat dipastikan dapat menangkap sebuah gambar dengan hasil yang detailnya akan terlihat dengan sangat jelas, selain itu kamera ini juga telah dilengkapi dengan lensa zoom yang dapat melakukan zoom hingga 63 kali. Sehingga sudah dapat dipastikan anda akan tetap dapat menangkap sebuah objek dari posisi yang sangat jauh, namun anda akan masih tetap bisa melihat objek tersebut dengan sangat jelas hingga detailnya.

Dan sebuah fitur Advanced flash akan memberikan anda sebuah tampilan gambar yang lebih jelas, bahkan ketika kondisi objek dalam kondisi kurang dengan cahaya. Dan apabila anda ingin merekam sebuah video, maka anda cukup dengan menekan tombol yang akan merekam secara otomatis dengan kualitas HD 720p. Sehingga sudah dapat dipastikan apabila anda akan terbantu dengan adanya tombol tersebut. Ditambah dengan adanya baterai Li-Ion dengan tipe 4xAA type yang dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Ditambah lagi, Gambar pada LCD cemerlang dan jernih di layar, persis seperti aslinya. Modifikasi gambar menggunakan teknologi Picture Effect bawaan dan sweep panorama. kamera ini juga telah dilengkapi dengan adanya layar dengan ukuran 3.0 inci yang akan mempermudah anda untuk menikmati hasil foto dan juga video yang telah anda dapatkan, dan selain itu anda juga dapat dengan mudah ketika anda ingin melakukan settingan atau pengaturan terhadap kamera tersebut. Nah, untuk anda yang mungkin merasa kurang yakin dengan kemampuan dari kamera ini, maka silahkan bagi anda untuk membandingkan kamera ini dengan Kamera DSLR Sony A77. Supaya anda dapat merasa lebih yakin dengan kamera yang ingin anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar